Apakah

apakah aku harus mengucapkan “aku cinta kamu” jika bahasa tubuh ini belum bisa kau fahami.

apakah aku harus mengucapkan”aku sayang kamu”bila rasa ini belum mampu kau rasakan.

apakah aku harus mengucapkan “aku ingin hidup bersamamu’ bila cinta ini masih kau ragukan

Iklan

Romantika dunia maya

Cerita ini berawal tiga tahun yg lalu saat pertama kali membuat. akun facebook bisa dikatakan untuk orang seumuran gue sih udh agak ketinggalan.tapi apa salahnya mencoba fikir gue waktu itu .akun  facebook pertamaSaya dibuatkan  oleh temen .ma’lum lah hp made in

cina loadingnya agak lama  kalau buat bikin akun agak susah.jadi pake hp teman lah yg teknologi nya agak canggih sedikit.kalau gak salah update status pertama gue”mencari janda janda liar .kalau teman gue baca blog ini mungkin dia tertawa, bisa di bayangkan donk tertawanya hiih…seperti singa yg lagi kasmaran..pertama yg gue lakukan dengan facebook pertama gue.gue inbok cewe cewe cantik.tau  gak hasilnya?gak ada yg bales .!!!…seperti nya cewe cewe cantik itu tinggal di surga atau planet mars.mereka acuh seolah olah gue ini mahluk bumi sisa korban bom atom  yg harus di jauhi  .mungkin mereka takut terkena radiasi kali ya.tapi namanya lelaki pantang menyerah.kan saya punya motto “berjuang samapai titik darah penghabisan .kalau kurang ambil lagi dari PMi”singkat kata singkat cerita akhirnya inbok gue ada yg bales. .mahasiswi anak ui(universitas indonesia).cantik….. klo gk salah namanya yanti..entah kasihan..atau mungkin doa gue di kabulkan oleh tuhan..kan ada istilah doa orang teraniaya di kabulkan oleh tuhan.singkat kata singkat cerita lagi ni akhirnya gue intens dong inbokan ama dia…tau gak hasilnya ?di tinggalin.!!! Ekspektasi  gue sih endingnya bagus di akhir cerita gitu.biar kaya di roman roman picisan gitu. ingin hati memeluk gunung apa daya gunungnya meletus duluan.masalahnya sih gak berat berat amat.

Mengunggah…Cuma gara gara dia bilang “mas kamu itu sungguh sungguh sih sama saya.kalau iya saya tungguin di bekasi, pesan dia melalui inbok.gue jawab iya saya sungguh sungguh sama kamu,disinilah awal mula prahara terjadi .entah ada gangguan cuaca .atau Mungkin satelit kita di tembak oleh negri tetangga, jawaban gue melalui inbok tadi nggak sampai sampai.di kirim jam 8 siang sampai di sana sampai jam 4 sore.gak taunya Dia nungguin dari jam 8pagi sampai jam 3 sore .nungguin di bekasi.gue gak datang.

Yg jadi persoalan saat itu. jawaban inbok gue yg loadingnya lama Jadi pesan gak sampai .gue telpon selalu bunyi”nomor yg anda hubungi sedang sibuk atau di luar jangkauan”ma’lumlah kartu yg gue pakai .sama yg dipakai anak sekolah.exist ….Lemot dalam segala hal.

Pas jam 4 sore gue dapat jawaban .”di inbok dari jam 8pagi .jawab baru sekarang.saya nungguin mas dari jam 8 sampai jam 3 .mas gak datang.kita putus……!!!! Gue langsung di blokir.tamat deh

Kematian

Mungkin kata ini terdengar sungguh menakutkan bagi ki ta yg masih hidup.tapi ini suatu kepastian yg akan kita alami dan kita jalani. siap atau tidak siap kematian akan menghampiri kita.saat ini mungkin tetangga.saudara .atau mungkin orang tua yg kita cintai pergi dulu 

meninggalkan kita.entah besok atau lusa giliran kita.sejatinya kematian tidak perlu kita takuti karena itu pasti.Kalau. Kita meminjam bahasa agama:”kullu naffsun daiqattul mautt  setiap yg berjiwa akan merasakan kematian.sungguh sangat indah bahasa ini.kalau kita telaah dalam ayat ini menggunakan kata naffs .yg berarti jiwa atau roh.artinya setiap yg mempunyai ruh akan mengalami kematian.Kematian tidak bisa kita kita prediksi. dia tepat dan akurat.kita tidak mempunyai kuasa untuk memajukan atau memundurkan .meskipun satu detik.dia akan selalu mengintai dan mengawasi dimanapun kita berada dan pada saatnya nanti di akan menjemput pada saat yg di tentukan.saudaraku mungkin titel sarjana.doktor.kitatidak kita punya.tapi tittel almarhum dan almarhumah pasti akan menyandangnya.dan kita tidak perlu malu menyandang tittel tersebut.karena sesungguhnya kita akan kembali kepadanya.innalillahi wainna illaihi roji’un :”to Allah we belong and to him is our return.‚Äč

BANGKOK


  • bangkok istilah ini sering di gunakan untuk sesuatu yang betbau thailand ,misal.pepaya bangkok.ayam bangkok,jambu bangkok,biasanya benda. tersebut dengan ukuran yg lebih besar.tetapi entah kurang percaya diri atau sudah kebiasaan masyarakat indonesia kadang menamakan produk atau hasil pertanian diembel embeli  dengan nama bangkok ..padahal bangsa indonesia dengan kemampuan dan pengetahuannya sudah mampu menghasilkan produk yg berkualitas super.dimulai dari sekarang produk dan dan hasil produk kita gunakan nama nama lokal .seandainya kalau kita menggunakan nama nama dengan berakhirnya bangkok maka yg di untungkan adalah thailand.kapan mau maju bangsa ini kalau produk sendiri menggunakan nama  bangsa lain